Tuesday 20 September 2016

20 September 2016

Rasa malas yang berlebih terkadang dapat mengalahkan apapun dimuka bumi ini,jika ada alien lawan saja dengan rasa malas, karena rasa malas dapat mengalahkan apapun. Terakhir liat post di blog ini sekitar bulan januari. Lama banget gue vakum nulis hal-hal yang tidak berguna. Masalah topik tulisan, kayaknya gue gak mau lagi bahas galau-galauan. Karena gue udah berkomitmen kalo gue bakal jomblo dalam waktu yang lama,tidak dapat diganggu gugat. Topik tulisan akan gue coba untuk lebih bermanfaat, mungkin kisah absurd gue bakal bermanfaat buat kalian. Entah gue nulis blog ini ada yang baca atau tidak, kalo liat page views total sih udah 400an view di seluruh tulisan blog ini. Entah orang kesasar, atau temen-temen gue sendiri yang ngeliat isi blog ini, tapi temen gw gak tau kalo gw buat blog personal. Hmmm berarti kemungkinan yang baca adalah orang yang kesasar atau orang yang kasian ngeliat blog ini, jadi mereka baca. Sekian dulu catatan hati seorang jomblo untuk hari ini, dikarenakan malam, besok kuliah, dan kehabisan ide, akhirnya gw sudahi tulisan ini. Selamat malam dan tidur yang nyenyak untuk yang baca! (Walaupun gue gak yakin ada yang baca)

0 comments:

Post a Comment