Tuesday 11 October 2016

Enaknya pake Telkomsel

Sebelum gue mulai tulisan ini, gue kasih tau kalo ini bukan sponsor atau endorse(pengen sih di sponsorin Telkomsel haha) ini cuma pendapat gue sebagai pengguna Telkomsel.
Kemarin ada ujian mendadak di salah satu mata kuliah, soalnya sih cuma 4, tapi jawabannya itu panjangnya minta ampun. Saking panjangnya gue harus nulis kecil kecil dan singkat-singkat biar kertasnya muat,gue disini bukan pelit kertas lho ya,selagi bisa hemat kertas kenapa tidak? Setelah soal dibacakan lalu kami dipersilahkan untuk menjawab, dan diperbolehkan mencari sumber dari internet. Di kampus kami, sinyal adalah hal yang langka, banyak temen gue yang pake provider lain kehilangan sinyal dan tidak bisa terhubung ke internet. Tapi karena gue pake Telkomsel, jadi sinyal handphone gue kuat dan dengan mudah berselancar mencari jawaban di internet. Ternyata jaringan luas dari Telkomsel itu bukan sekedar omdo atau trick promosi, tapi itu adalah kenyataan. Walaupun banyak yang bilang "ah mahal banget pake telkomsel" tapi harga berbanding lurus dengan kualitas yang diberikan. Telkomsel juga memanjakan pengguna dengan berbagai macam diskon, sebut saja T-cash,promo internet, dan masih banyak lagi. Gue pernah dapet promo 100rb 10gb,bayangin itu udah termasuk best value untuk 10gb, bahkan temen gue ada yang 8gb hanya 50rb. Telkomsel juga tak henti-hentinya memberi sms berupa informasi diskon, yang paling sering nyampe ke gue sih sms diskon cfc dan mama minta pulsa eh maksud nya diskon dunkin. Setiap transaksi dengan telkomsel juga diganjar dengan poin, poin itu bisa kita tukarkan makanan/tiket bioskop dan masih banyak yang lainnya. Bahkan telkomsel setiap tahun mengadakan undian berhadiah dari telkomsel poin tersebut. Diatas adalah beberapa kemudahan dan kenyamanan yang diberikan oleh telkomsel, dan gue sangat nyaman memakai provider telkomsel, sekali lagi Terimakasih Telkomsel!

0 comments:

Post a Comment