Sunday 3 January 2016

Senin 4 Januari 2016

Gak terasa udah 2016,maaf gua di bulan Desember cuma ngepost blig satu kali dikarenakan UAS dan TUGAS TUGAS TUGAS......,awal tahun harus diawali dengan semangat baru,Di tahun yang baru ini,gua belum juga libur(Nasib oh nasib),butuh libur!!!(walaupun kalo libur paling kerjaan gua makan,mandi,tidur).Tadi barusan gua check nilai gua,dan ternyata udah keluar satu,dan gua dapat nilai B(Sujud syukur).Awal tahun gua juga ngeliat cewe cantik di toko buku.gua cuma pandangin dia terus dari jauh sembari melihat-lihat buku(lihat doang,gak beli hehe),mau ajak kenalan tapi sungkan,mau bilang sayang tapi bukan pacar(kok kayak lagu Al gazali ya).Coba kalo gua ajak dia kenalan,udah pasti langsung pergi dia hehe.Di tahun yang baru ini rasanya gua blm mau nyari pacar(Kelamaan jomblo ya begini)gak tau kenapa gua lagi males pacaran,pengen kuliah yang bener dulu(alasan).Sekian tulisan gua pada hari ini,selamat hari SENIN!111

1 comment: