Friday 9 October 2015

PATAH HATI SEORANG TEMAN

Hari ini gua lagi duduk-duduk santai bareng temen,kami pun mencari tampat untuk duduk-duduk, dan  kita menuju ke ruangan BEM Fakultas kami. Sampai di sana kami pun duduk-duduk sambil coba connect ke WI-FI kampus, setelah beberapa kali mencoba connect ke WI-FI kampus (seeluruh usaha connect gagal semua), kami pun mencoba Speedy instan nya Telkom. Kami ikuti prosedur,pembayaran nya memlalui pulsa, gua langsung ambil yang 5000 (pulsa gua sebelum nya tinggal 11.000),berhasil mengambil paket internet Speedy Instan, langsung gua connect ke laptop. Pas mau connect, terjadi kampret moment, yaitu LISTRIK NYA MATI. Udah bayar 5000, pas mau connect eh malah listrik mati.
            Karena listrik mati,gua dan ke dua temen gua pun duduk ngobrol-ngobrol, sampai suatu saat ada kakak tingkat yang cantik lewat depan kami.Teman gua pun berkata
Teman             : (dengan pede nya dia berkata ) Kak,inget aku gak? Aku anak UKM kemarin-
                           lho kak
Kakak cantik    : (memasang muka merengut dan langsung pergi)
Kami yang melihat hal itu langsung ketawa dengan lepas sambil mengejek teman gua yang tadi. Teman gua pun langsung patah hati kalo dia gak di ingetin sama kakak-kakak cantik tadi.

Patah hati seharus nya di jadikan acuan untuk menjadi kuat jika terjadi patah hati selanjutnya. Tapi yang terjadi sekarang ini, setiap kita patah hati kita selalu termenung dan menikmati kegalauan kita,padahal setiap patah hati itu harus bangkit, bukan semakin terpuruk.

0 comments:

Post a Comment