Sunday 4 October 2015

BAD DAY

Kalian pasti pernah mengalami hari buruk,entah itu karna sial,diputusin pacar,dimarahin ortu/guru,dan lain-lain.Hari ini  merupakan hari buruk gue,kenapa gue bilang buruk?karena kesialan menimpa gue berturut-turut pada hari ini,kesialan yang pertama dimulai pada saat pembuatan kartu tanda mahasiswa,minggu lalu gua antri untuk buat ktm,pas udah dapet formulir,gua dibilangin ama mas-mas nya gini ’dek,untuk foto ktm dilakukan pada tanggal 30 september’,gua pun mengambil formulir dan pulang ke rumah.Seminggu udah berlalu,dan gue berencana ke bank tersebut dan menunggu untuk pembuatan kartu tanda mahasiswa tadi,terus mbak nya bilang ‘Maaf dek,hari ini untuk pembuatan ktm udah penuh,jadi dilanjutkan ke hari esok’.dengan berat hati gue kembali pulang ke rumah.Esok hari nya,pagi-pagi gue udah datang ke bank untuk ngasih formulir,dan mbak nya bilang lagi ‘untuk foto ktm dimulai pukul 10’,mendengar hal itu gua langsung kembali ke kelas buat ngikutin mata kuliah.
Kelas gue berakhir jam sebelas,dan setelah selesai mata kuliah tadi gua pun ke bank dengan temen gua.Sekian lama menunggu teman gua yang tadi di panggil,karena gua tadi ngumpul formulir barengan,besar kemungkinan kita foto ktm nya deketan.Tapi apa yang gua pikir tidak sama dengan apa yang terjadi,nama gua gak kunjung dipangggil.Dengan penasaran gua pun bertanya ke petugas bank ‘permisi mas,untuk nama Halilintar masih lama gak ya?’,dan mas nya itu pun menjawab ‘tunggu ya dek,saya lihat dulu’.Setelah dia lihat ternyata nama gua ada di urutan belakang,dengan rasa kecewa gua pun nungguin sampe jam 1.Sekarang sudah jam 1,lalu tiba-tiba petugas bank nya bilang kepada mahasiswa baru ‘Ade-adek mohon maaf,karena alat untuk pembuatan ktm nya rusak,jadi diharapkan untuk menunda pembuatan ktm nya,jika mau menunggu bisa sampai sore,tapi kalo mau cepet,formulir nya diambil dan lanjut besok’.Dengan kesal gua pun mengambil formulir tadi,dan menuggu untuk pembuatan ktm esok hari.
Gua pun kembali ke parkiran untuk mengambil sepeda motor gua  dan pulang ke rumah,di pinggir jalan gua melihat minimarket,karena merasa haus gua ke minimarket tersebut dan membeli minuman.Setelah membayar,gua kembali ke parkiran lagi.Ternyata kesialan gua belum berakhir juga,disaat gua mau meng-engkol motor,dengan bego nya gua gak ngijak pedal engkol nya,alhasil kaki gua ke gesek sama tuh engkol.rasa sakit pun gua alami pada saat gua berkendara motor ke rumah,sesampai di rumah gua pun mengecek apakah kaki gua terluka.Setelah gua cek ternyata kaki gua luka,dan yang parah nya lagi celana jeans gua sobek gara-gara engkol tadi,padahal itu jeans merupakan celana kesayangan gua.Gua gak tau apakah kesialaan gua pada hari ini akan berlanjut atau tidak,tapi yang pasti untuk sekarang pada saat gue nulis ini,kesialan gua berenti sebentar,untuk berlanjut atau tidak gua tidak tau,rencana tuhan lah yang mengatur nasib baik dan buruk nya seseorang.

0 comments:

Post a Comment