Sunday 6 December 2015

Senin 7 Desember 2015

Udah lama gua gak nulis di blog ini,kek nya udah debuan nih blog haha.Sebenarnya sih target gua itu seminggu nulis dua kali di blog,tapi karena rasa males yang berlebih jadi gua tunda terus nulis di blog.Gak tau ngapa akhir ini gua jadi males banget ngapa-ngapain(kecuali Makan,mandi,dan boker itu wajib).Alesan yang lain gua jarang nulis adalah karena gua akhir-akhir ini dikit inspirasi.Mau ngomongin tentang mantan sih udah males haha(Ngomongin mantan lagi hmmm).
            Mantan sih gak kepikiran lagi ya,kalo mau tau kenapa ya liat di tulisan gua sebelum nya(promosi dikit hehe).Gua sebenar nya pengen blog gua ini terkenal seperti bang Radith.Kalo gua googling di internet,banyak cara untuk ngenalin blog kita dengan orang lain.Yang pertama blogwallking,ikut komunitas blogger,sampe masang iklan google.Tapi gua males ngelakuin semua itu(Kayak nya DNA gua ada DNA pemales nya hehe). Gua terinspirasi dari tangan belang(Salah satu nama youtube channel yang ada di indonesia),kata nya kita ga perlu ngemis untuk mendapat viewer,follower,dsb.Yang harus dilakukan adalah rutin membuat tulisan yang berkualitas,sehingga orang-orang dateng sendiri tanpa kita harus ngemis,Misal “eh gua udah kunjungin blog lu nih,kunjungi balik dong” nah yang seperti ini gua males hehe.
            Oh iya,sekarang udah masuk bulan Desember.Berarti gua bulan ini UAS UAS UAS.......Jujur gua ngeri nilai gua semester ini kecil,selain malu ya gua gak enak sama ortu gua,karena mereka udah ngeluarin mahal-mahal untuk UKT semster tapi malah kita kecewain dengan nilai kecil.Sekian dulu tulisan gua kali ini ya,see you next time!

0 comments:

Post a Comment