Thursday 5 November 2015

Kamis 5 November 2015

Hari ini seperti hari-hari biasa nya(bangun,makan,mandi,kuliah,pulang,mandi,makan,tidur,beginilah siklus hidup gua tiap hari),beda nya sih hari ini cuma nambah satu kegiatan yaitu cari keringat(read: futsal).Lama gk olahraga ternyata cukup melelahkan juga,biasanya kuat lari(ini bohong) sekarang lari 5 menit aja udah capek,Wtf bgt sih-_-, untung nya sih besok gua libur,jadi ada waktu istirahat.Karena Jomblo,gua jadi curhat ke ini blog,hmmm coba gak jomblo(Ngarep).Gua sendiri kayak nya terlalu menikmati masa jomblo gua(bohong lagi) saking menikmati kejombloan gua,gua jadi lupa kalo gua jomblo(Eh kyk nya gua emang jomblo).Jadi jomblo menurut gua enak-enak aja sih,ya ga enak nya pasti ada lah,Tapi setiap orang punya pilihan masing-masing....

0 comments:

Post a Comment