Tuesday 17 November 2015

Selasa 17 November 2015

Hari ini mata kuliah lagi kosong,karena kosong kami pun pergi ke kosan temen yang gak jauh dari kampus.Gua ama temen-temen gua udah ngeluarin motor dan bersiap ke kosan temen gua,dan kampret momen pun terjadi"BENSIN GUA HABIS", Kampret banget tuh,giliran diperluin eh bensin gua habis-_-,akhir nya gua  minta di rewangi ama temen gua buat ngisi bensin.Udah sampe di tempat ngisi bensin,ngantri nya penuh,ya alhasil gua dan temen gua pindah pom bensin.Sampe di tempat pom bensin,premium nya juga banyak yang ngantri,alhasil gua pindah ke pertalite(Biarin agak mahal yang penting cepet hehe). Pas bapak-bapak pom bensin mau ngisi,perut gua udah berkonstraksi sedikit(sakit perut),tapi perjalanan terus kami lanjutin.Dan Kampret moment pun terjadi"GUA KEBELET BOKER DI ATAS MOTOR YANG SEDANG BERJALAN",Gua pun bilang ama temen gua"Aduh,gua sakit perut nih,udah kebelet" temen gua menjawab "lah coba kau boker di pom bensin tadi".Gua pun mencari rumah makan terdekat,dan ketemu warung bakso.Sampai disana gua langsung parkir dan bergegas mencari toilet.Setelah lega boker gua pun mencari temen gua yang tadi,dan ketemu di depan SD dekat warung bakso tadi.Temen gua pun bilang"Lama amat lu boker",'Banyak yang dikeluarin" jawab gua "selama nungguin lu boker tadi gua liatin mama-mama muda,banyak juga yang cantik haha" balas temen gua. Setelah puas boker kami pun pergi ke kosan temen gua...

0 comments:

Post a Comment